Detail Data Jurnal

Judul Jurnal
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UD.OSING DELES BANYUWANGI
Kategori Jurnal
JURNAL PROGRESIF
Penulis
RAHAYUNINGSIH,-,-
Abstraksi
UD.OSING DELES merupakan perusahaan pusat oleh-oleh terbesar di Banyuwangi. Untuk mendapatkan keunggulan yang kompetitif, maka pihak OSING DELES dituntut memberikan kepuasan yang maksimal terhadap konsumen. Sehingga pihak perusahaan mendasarkan pada komitmen manajemen yaitu menetapkan kualitas layanan, meningkatkan kualitas produk dengan begitu diharpakan OSING DELES mampu menghadapai hambatan dan ancaman serta peluang yang diakibatkan oleh ekonomi global. Penelitian ini menggunakan metode kuesioner dan pengolahan data menggunakan analisis validitas, reabilitas, regresi linier berganda, uji hipotesis dan asumsi klasik. Kuesioner disebarkan kepada 60 responden yang merupakan konsumen OSING DELES pada bulan juli 2017. Pengolahan data pada penelitian ini merupakan SPSS v.16.0 for windows. Hasil yang diperoleh yaitu ada pengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan anatara variabel independen yaitu kualitas layanan dan kualitas produk terhadap varibel dependen yaitu kepuasan konsumen pada UD.OSING DELES BANYUWANGI. Kata kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan produk, Kepuasan Konsumen.