Detail Data Jurnal

Judul Jurnal
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA
Kategori Jurnal
JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN
Penulis
NI MADE NADIA SUTA PRADHANI,-,-
Abstraksi
Pada dasarnya pemasaran merupakan hal yang sangat penting yang harus dilakukan oleh perusahaan untuk memasarkan produknya untuk meningkatkan volume penjualan dan menjangkau target pasar adalah dengan kegiatan promosi. Dengan meningkatkan kegiatan promosi diharapkan jumlah pembeli meningkat dan meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan pada PT. Telkom Indonesia Kandatel Banyuwangi, penelitian ini menggunakan metode kuesioner dan menggunakan variabel produk, harga, tempat, dan promosi sebagai variable independen dan variable keputusan pembelian sebagai variable dependen. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, R2, Multikolonieritas dan Heteroskedastisitas. Pengelolaan data pada penelitian menggunakan SPSS v.20.0 fo Windows. Kata Kunci: produk, harga, tempat, promosi dan Keputusan Pembelian