Detail Data Jurnal

Judul Jurnal
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Kategori Jurnal
JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN
Penulis
RIFKA ARINDA NOVIASARI,-,-
Abstraksi
CV.Cipta Anugerah Bakti Mandiri merupakan Perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang kosmetik di Banyuwangi. Untuk mendapatkan keunggulan yang kompetitif, maka pihak perusahaan dituntut untuk memberikan Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan yang baik guna untuk meningkatkan Kepuasan Pelanggan, sehingga perusahaan mampu bertahan dalam bidang ini. Penelitian ini mengunakan metode kuisioner, dan pengolahan data menggunakan analisis validitas, reliabilitas, regresi linier berganda, diterminasi, dan uji asumsi klasik. Kuisioner disebarkan pada 75 responden yang merupakan pelanggan kosmetik dari CV.Cipta Anugerah Bakti Mandiri. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kulitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan CV.Cipta Anugerah Bakti Mandiri. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan